Jumat, 25 November 2011

hp ilang (⌣́_⌣̀)

pas jumat itu sdh berlalu, sabtu pembawa petaka pun dtg. emang ado pepatah sehhh
jangan terlalu byk ketawo gek nangis. dan itu pun terjadi sm aku. hhuahua hiks
("_)

kan pas balek dr jakabaring yang mlm-mlm itu aku kerumah uwak aku yang di bomm baru itu nah~~
jadi mereka tuh pengen pulokk *cak kepengenan
jadi mereka tuh janjian kalo pas sabtunyo nak pegi jugo. jadi mama aku jugo nak ekot *halah dasar nian
pas bsknyo aku diajak. *udah feeling dak lemak seh. galau nak ekot atau idak. mksd aku, kalo ekot mungkin dibeli ke boneka modomodi
oke blk sekolah tulah aku lsg ganti baju dan lsg pegi. mano panas, bemotor bee belang badan aku. lah sdh tuh nyampe deh. kami jalan jalan lah dsn. krn nak nonton renang, jd km kesano.

disinilah mala petaka dtg huahuahua nyesel nian ngapo aku ekoooooooooooooooott
Ϟ(`´)Ϟ
pas pintu masok renang itulah hp aku diambek uwong. hr itu kebetolan les. jadi pas lah didlm stadion itulah aku pengen s,a ke budaknyo. kalo aku tuh dak les. pas nyari hp ternyata dak ado lg. sempet cemas sihhh, tp ysdhlah nak diapoke. jd penanganan pertamo, hp di miss call dulu. dan bener hp itu dak aktif lagi. 
hikshiks
(́_̀)

pas msh disano aku senyum senyum bae. tp pas lah dirumah mulai deh ngucurrr
baru ngeraso kehilangan gitu deh. yoo yg biasonyo aku sa pakek hp itu skrg dk lg. yg biasonyo hp itu ngebangunin aku, skrg dk lg. sedeh niann rasonyo kehilangan barang yg lah lamo ado dikito. mendenglah aku kehilangan PACAR nah dibandengke hp itu. krn hp itu sdh dr SD. teros nmr hpnyo jg lah dr SD
bee rasonyo saket nian. setiap mlm aku nangiiisss
udah ah jgn byk byk ngepost yg ini. saket baee

oke kata terakhir
selamat tinggal hp~
kau kenangan plg manis dlm hdp aku. dk ado yg biso ngegantike posisi kau di hati aku. dan kau samo berharga kyk berlian yg msh aku jago. 

bye bye  
(́_̀)


*smbl nangis ngetek ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar