Rabu, 08 Mei 2013

cinta? pacaran? hmm._.

sebenarnya deket sama cowok itu biasa. apalagi untuk kalangan anak sma. eh bentar deh, hemm biasa? gak biasa juga sih. apalagi buat aku. ya bisa dibilang aku tuh baru ngerasain namanya sma pas baru dikelas 11 ini. ya kalo kelas 10 waktu itu tuh jaman" tertindas kali yah. jadi jaman" nya diatur. terus buat soal percintaan? duh belum mikir sejauh itu. masih mikir tentang game dan pelajaran. ya saat itu sih. tapi sekarang? masalah game tuh udah gak ditoleh lagi deh hehe. kalo masalah pelajaran ya pastinya dong haha. apalagi gara" masuk kelas unggulan ini *yang katanya unggulan-___-* wahh itu buat makin kejer"an sama nilai. 
makin capek sih. soalnya pada gila angka 90 dan 100 semuaaaaaa!
tapi untuk refresing nya sih yahh tentang cinta cintaan gitu deh haha *udah bisa deh irin :$
ya mengulang masa smp kali yah. tp mungkin ini lebih rumit. tapi semakin rumit semakin menyenangkan *loh?._.
oh iya bahas ke awal lagi yah. emm deket sama cowok itu tuh udah biasa aja kan. ya sekedar temenan tapi akrab gitu lah. nah kalo tiba-tiba dibuat nyaman itu ya suatu keberuntungan. nah kalo kita selalu pengen deket sama dia ya itu suatu kebutuhan. emm kalo akhirnya jadian? ya itu bonus :p
cinta. hemm simple sih. tapi kalo terlalu diperhatiin, sbnrnya itu rumit. jauh dari yang kita bayangkan. 
biasanya yang terjadi tuh dari temen biasa-temen curhat-deket-pdkt-jadian-saling cemburu-marahan-putus-galau._.
duh itu apa yahh-___-
aneh sih tapi yah itu yang sering terjadi. jadi intinya pacaran itu buat seneng"an aja gitu? 
"pacaran itu suatu kebutuhan" - cece
masak iya pacaran itu suatu kebutuhan? hemm mungkin iya mungkin enggak :/
mungkin iya nya karena hidup kita akan terasa hampa tanpa cinta. hemm sedikit alay yah. yaudah deh gpp haha. yah jadi intinya biar gak hampa terus kita butuh dengan yang kayak gituan.
mungkin enggak nya, yaa bisa aja tanpa pacaran bisa seneng gitu. ya sering denger kan kalo masa pdkt itu lebih indah? tp kalo pdkt mulu yaa bosen juga kali. ngerasa digantungin mah iya haha
tapi liat sikon sih digantunginnya karena apa. jangan ngomel" mulu kapan ditembak kapan ditembak. udah dibilangin kan buat jadian itu tuh bonus. jadi gak usah diharepin bgt lahh. ya oke setiap orang pasti pengen kalo keduanya tuh terikat dalam suatu status. tapi isi di dalem status itu ngapain coba? sama aja kayak pas pdkt kan? yaudah sama aja bohong dong kalo gitu-__- bahkan kalo udah pacaran itu gak bebas lagi. ya kan? emm gak juga sih sbnrnya. haha fun fun aja gitu.
tapi yaudahlah namanya juga hidup :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar