Senin, 03 Desember 2012

lalala~


emang bener yah kata-kata ini : "ketika kedekatan menyebabkan kenyamanan dan kenyamanan yang berlanjut menyebabkan ketertarikan" yayaya itulah yang terjadi. tapi gimana pun keadaannya, aku gak mungkin ngungkapin itu. paling cuma memendam. 
yang dilakuin pada saat rasa itu ada, palingan cuma nge search mention-mention yang masuk ke dia. nge stalk lah bisa dibilang. hahaha kepo emang kadang lebih membawa ke-badmood-tan dibandingkan kesenangan. ya kalii~
kalo dipikir-pikir ini karma kali yah? soalnya aku bisa dibilang nge 'php' in org. tp sbnrnya bukan php. dia nya aja yang nganggep itu lebih. so bukan salah aku dong. kadang udah nyoba cuek, tapi tetep aja. yang lebih parah, aku udah frontal kalo aku gak suka, tapi masih di deketin. yaudah bukan salah aku dong. berarti aku gak php kan? ya gak sih?
nah tapi knp skrg aku yang di kyk gituin balik? aku terlalu nganggep itu serius kah? enggak juga sih.
kayak kata orang-orang gak jelas tuh : "cinta itu datang gak tau waktu. dimana, kesiapa dan kapan aja"
jadi itulah yang terjadi sekarang. gak mandang kalo dia lebih suka orang lain. dan itu jelas bgt. udah nyoba move on gak bisa. tapi kayaknya bukan ke move on deh. kyknya lebih untuk melupakan. kalo move on, move on ke siapa coba? ada yang mau?-____- maaf lupakan!
now, head up, stay strong, and fake a smile.
ya! nge-FAKE aja. walau itu sedikit menyiksa. yayaya cukstaw bgt buat keadaan skrg ini. bisa dibilang, ini alay tapi nyata._.
eh ini curhat yah? ya kali-,-
ini gak curhat kok, cuma menceritakan sesuatu yang terjadi di kehidupan ku. hadeh sama aja sih sbnrnya. yaudah lah terserah deh mau dianggep apa.
oke! keep strong! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar