Kamis, 20 Desember 2012

plen hoho ~~~

hai blog! lama yah gak mosting lagi wkwkwk
eh beberapa hari ini aku sama sarah mulu. ya karena TO kelas 12 itu kali yah. haha kami ikut TO kelas 12 lohh. hebat kan? wkwkw padahal kami masih kelas 11. itu tuh disuruh buk yulia. yaa hitung hitung uji kemampuan. tapi ngisinya tembak lurus hahaha ikutin kakak kakak juga sih. mereka pada keluar cepet dan tembak lurus. jadi ikutin aja deh daripada keluar kelas terakhiran. nanti dibilang sok pinter lagi. padahal itu gak tau apa-apa. ambil positif nya aja deh.
oh iya, kan TO nya hari selasa tuh nah mulai dari hari selasa aku berduaaaaa terus sama sarah. seneng deh haha. nyaman aja sama dia. dia pernah kerumah aku sampe jam 4 bahkan lebih. dan hari ini aku yang kerumah dia sampe jam 5 hahaha. tadi tuh awalnya kerumah yoga, dan lanjut kerumah sarah. dan tadi pengen liat rumah marini juga, tapi gak sempet lagi. pengennya sih manggil-manggil marini dari luar. biar dianya keluar. tapi sudahlah itu komplek-___-
nah dirumah yoga kami cuma numpang latihan duh duh duh. niat awalnya sih pengen nyuruh yoga buat maen gitar, tapi dianya gamau. ya sia-sia deh._.
dirumah yoga dikasih makan eh dirumah sarah juga. 2 kali makan deh._.v
tapi seneng aja sih sama sarah tuh. kami tuh cocok wkwk. haha kami sering pulang bareng pas ujan-ujan lagi. sambil cerita-cerita gitu hahaha. kami pernah makan 1 dogan berdua haha. awalnya cuma pengen minjem tempat, tapi gak enak dong jadi beli sesuatu deh. wahaha seru lah pokoknya. dia tuh dateng gak saat butuh doang. saat susah juga dong. itu namanya teman. baiiikkkkk bangetlah pokoknya. kayak bidadari gitu hohoho :p
eh satu lagi! pini! hahaha sebenernya namanya tuh vinny. tapi panggilan sayang aja "pini". kadang pino kadang apa aja deh asal aku seneng wkwk. dia juga baik. baiiiikkk banget. dia pernah bantuin aku buat 25 postingan. duh kalo gak ada dia mampus banget. tapi thank you ya pini :)
lopyaa buat kalian berduaaaa :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar