Minggu, 26 Februari 2012

ke pscc

haha sumpah baru pertamo kali kesitu. maklum pas jaman jaman dbl, aku dak pernah nntn. yo pulok, aku dak hobi basket. kalo aku dak hobi buat apo nntn kan? ngabesi duet bae
pas di pscc aku ketemu alii loh. kami cerito cerito. regi ngebajak hp ali. aku ngepoi hp ali. dan ternyata ado sms dari ceweknyoo. waahhh namo nyo devita tuh. ekekek ali ali 


nah ado kejadian yang buat aku ngekek
regi hampir kehilangan hp nyo. dan itu karena keteledoran dio dewek. untung bae ado onyah  yang liat. aku lsg buat rencana deh. biar dio kapok. dan dak teledor lagi.dan rencana itu berhasil
sampe sampe pas udah kejadian itu, regi idak nak makan, mungkin masih gemeteran. yo pulok hp di tarok di pinggir kursi. dio nyo belari. mano uwong rame cak itu. pas awal nemui hp nyo tuh, aku lsg merinding. yo meker kalo hp itu keburu diambek uwong. yo karena suasananyo ngedukung, jadinyo aku punyo rencana cak itu deh. mangkonyo reg, galak galak jago. padahal sepanjang perjalanan itu aku selalu ngingeti dio "reg pegang hape kau tuh" dan taraaa tetep abe teledor. dasar apek itu. untung ada onyah sama aku. kalo dak tuh, siap siap aku denger marahan mama nyo yang kedengeran sampe rumah. wkwk
laen kali pasti ke bener bener narok hape dimano. wkwk


nak ketawo ado liat dio dodok tediem pas lah sdh kejadian itu. mungkin gemeteran kali yeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar