Minggu, 26 Februari 2012

psb smanlee

yeeee dgt lagi ado adek kelas. yo walaupun bukan adek kelas. kan setara umurnya. jangan jangan tuo dio kagek. wkwk
yapss yang pasti aku seneng nian. dan smg gek banyak yang masok ekskul tariiii. wkwk
hahaha sayangnyo maseh lamo nian. wkwk
yo setidaknyo tinggal menghitung bulan sajaa bahkan menghitung minggu, menghitung hari aja deh. wkwk
aku senenggg banget kalo ado murid baruuu. yadong setidaknya aku jadi kakak kelas. siap siap di panggil kakak deh. yah walaupun nantinya yang manggil kakak itu cuma dari adek aksel sama yang dari smp lain. kalo dari smp 8 pasti amnggil nama aja. yah resiko karena aku smp cuma 2 tahun. wkwk


kok serasa cpt nian yeh? perasaan aku baru 1 atau 2 bulan disini. ternyata udah ada penerimaan siswa baru (psb). huaaaa senengnya. eh yang kelas 11 juga udah mau ke kelas 12. yang kelas 12 mau lulus. cpt bgt yah?
adek adek yang lagi test 5 hari ini, semoga lulus yahh?
terus jadi anak yang baik di sma nya. oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar