Minggu, 12 Februari 2012

kumpul bareng AC5

kan waktu hari juamt, kami gak ekskul tuh, jadi kebetulan pulang cepet. nha aku tuh pulangnya jalan kaki. dan entah kenapa, pas di dpn warung cek ya di smp 8 tuh, aku pengen belok. dan pas aku belok, aku ketemu tamiikk. oo senengnyaa, tamik tangsung meluk meluk gituuhh,
aku juga ketemu sama marina temennya marini *eh bukan kok. just ngarang aja. marina tuh temennya tamik. pertama kali aku ketemu marina tuh pas jalan santai ke bkb.
nah, pas itu, temen tamik pada pulang. dan tinggal aku sama tamik deh.
aku sama tamik langsung ngetok kelas adek aksel5. ternyata yang ngajar mem mey. oo mem i realy miss you. haha akhirnya aku pelukkan sama mem mey. wkwk
teros tuh kami masok kelas itu tanpa duso. pdhl mem itu lagi ngajar. yo sbnrnyo lah izin dan dibolehin sih. eh pas kami lg ngoleng ngoleng, bunyi bel. dan saatnya ishoma. jadi, aku sama tamik ngajak anak aksel lainnya. dan yang datang cuma ali. karena itu hari jumat, jadi ali ngajak adek adek yang cowok sholat jumat. dan lucunya, sebelom adek adek itu pegi, mereka ngmg "woi! kato pak narto, pas sholat kagek, jangan maen maen yo?" disitu aku samo tamik ngakak. anak yang ngmg cak itu tuh masang rai lucu cak itu nah. 
pas anak cowok sholat, datenglah buk dian, jadi kami ngumpul ngumpul sama buk dian. pas itu, buk dian balek lagi ke kantor. jadi aku sama tamik ngajak adek aksel itu ke dalem kelas. didalem kelas itu kami cerito cerito. dan aku samo tamik, cerito tentang kami dulu diaksel. dll lah. pokoknyo seru nian lah. eh dak lamo tuh farid dateng. dan bunyi bel. jadi adek adeknyo pada masok kelas, dan kami ber4 cerito di hall.
pas kami lagi cerito tuh ado kak anissa rindu, kak trik dll. katonyo mereka nak latian nari. pas lah lamo cerito cerito, kami balek. tamik samo farid, ali dewekan, aku dewekan
dan hari itu seruuu nian. ado yang mintak pin aku, ado yang mint user twitter. dll deh
mksh adek adekkuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar