Kamis, 01 Maret 2012

ftv cintaku kebelet karena kepepet

hahaha malem ini aku nntn ftv "cintaku kebelet karena kepepet"
sumpah dek aktor utama nya ganteng banget
tapi aku gak tau siapa nama aktornya.
dan tau gak? aku paling seneng nntn ftv. apalagi sambil smsan. wkwk *eemm jadi inget sesuatu. yaahh gak usah dibahas deh.*
haha ftv tadi tuh seru sih seru. tapi akhirnya gantung bgt. bukan gantung sih. tapi cuma agak kurang nyambung. soalnya udah bgs bgs dari awal, eh pas terakhirnya jelek. aneh bgt gituuh
dan juga judulnya itu loh gak nahan bangeett!! padahal jalan ceritanya tuh udah klasik, eh dikacauin sama endingnya. yaahh sayang bgt.
ysdh lah yang penting aku udah nntn dan lumayan seru. wkwk
ada yang nntn gak? kalo ada yang nntn besok cerita cerita yah? soalnya aku cuma nntn pas udah ditengah. huaaa nyesel bgt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar