Minggu, 04 Maret 2012

lalalalala

hai blog! aku lagi nari nih. buat nilai mid semester pelajaran seni. wkwk
aku nyuruh siti buat nyari lagunya, aku yang nyari gerakan sekaligus aku yang bakal ngajari mereka. huaaa perjuangan banget aku nyari tuh gerakan. 

misal aku buat gerakan ini, terus lanjut gerakan ini. nanti pas ngulang lagi, pasti lupa lagi. haduuuhh -____-

aku harus berusaha buat ngedapeti nilai bagus.
awalnya mau lagu tabal gempita, tapi ocak udah makek lagu itu. yaa ngalah deh. soalnya kalo lagu itu pasti gerakannya juga sama. gak enak kan? kacau nantinya. mendingan nyari lagu laen yang nggak lama musiknya. kalo lagu nirmala nih 5 menit. musiknya  ngulang ngulang, otomatis gerakannya banyak yang sama dong. hahaha jadi kalo di itung itu, lbh mudah tarian ini dibandingkan dengan tabal gempita. tabal gempita tuh temponya cepet, musiknya lama, gerakan yang sama dikit pula. jadi banyak gerakan yang harus dihapal. nah itu bakalan mempersulit mereka. tapi aku akan berusaha biar kelompok aku bisa. hihiyyy!! semangka iriinn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar