Kamis, 15 Maret 2012

pengukuhan ekskul ~(ˆ⌣ˆ~) (~ˆ⌣ˆ)~

aaaaaa seru nian sih pengukuhan malem itu. pengen lagi deh
balek sekolah jam 12-an siang lah. balek, makan, mandi, ngeringi rambut. untung tas dan perlengkapannyo lah disiapke pas mlm nyo.pegi peginyo jam 3 lewat. itu pun malunyaaa bawa bawa koper. kami absen dulu. dan lsg masok kelas msg"
pas masok kelas ternyata, tiker udah dibentang. yaahh tinggal masang koran koran itu. pas udah, kami ke lapangan buat apel. pas udah apel, kami masok kelas, bersih bersih, dan siap" buat sholat dan baco yasen pas lah sdh itu, siap" buat sholat lagi. aku selalu sholat beduo samo vivi. hbs sholat, kami mkn nasi bungkus. hbs mkn nasi bungkus kami di MENLOG. sblm menlog, aku lah takot duluan. tapi akhernyo seru dan bahkan buat ketawo. kami dicoret coret, ditaburi pakek bedak, lucu lah pokoknyo. hihi. kami digeret geret kayak kereta api. huuu seruuu
hbs menog, kami istirahat. kami disuruh ngumpulin makanan kami ditengah tengah tiker. aku cuma narok makanan bae. lah dak nafsu buat makan lagi soalnyo. pas waktunyo tedok, aku tedok. aku pakek banyal yang kecik love wanro biru itu nah wekekek. aku pakek selimut tebel. wwaaaa asik deh. pas lah bangun, aku samo vivi ke mushola buat pipis + cuci muko + ambil aer wuduh + sikat gigi.
pas sdh itu, aku samo vivi ganti baju sekolah lagi. kami makan nasi bulek dulu. pas hbs itu kami ke lapangan lagi buat apel. pas lah sdh apel, balek lagi kekelas, bersih bersih, beresin kursi, siapin tas buat balek. pas sdh lah nak balek, aku inget waktu mlm mlm itu, jadi pengen lagi. huaaaa
makasih buat kakak kakak senior dan temen temen. i love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar