Minggu, 04 Maret 2012

nari nirmala

uyeeee aku buat gerakan nirmala nih. dan aku ngambil gerakan yang di tabal gempita + gerakan yang  pernah diajarin sama guru waktu smp aja. yaahh alias buk endang. wkwk makasih ya buk
sebenernya udah diajari sampe hbs, tapi aku sering gak masuk. alesannya krn ulangan. aku aja gak pernah diajak lomba atau tampil buat nari. soalnya waktu itu aku aksel, jadi gak boleh ikut. nyebelin yah. ekekek
yaaa skrg aku harus buat gerakan sendiri deh. dan itu pun hampir selesai. aku buat gerakan yang mudah mudah aja. kasian sama yang cowoknya. kalo yang ceweknya pasti bisa lah. yadong kelompok irin gituh loh. nah kelompok aku kan ada ajis tuh, dia ke jeddah. waahhh padahal ajis yang paling gak bisa. grrrrr ajisss!!!
dalah aku nerusin nari aku dulu yaahhh.. babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar