Selasa, 23 Oktober 2012

cupcake termahal di dunia

detail berita



TREND cupcake tentu sudah mendunia, bahkan terasa di Indonesia. Popularitas cupcake membuat seorang koki di Dubai menciptakan cupcake dari coklat terbaik berlapis emas 23 karat, wow! Seperti apa rupa dan rasanya ya?

Situs Daily Mail melansir, sebuah toko di Dubai yang bernama BloomBerry menjual kue ini dengan harga 645 poundsterling. atau sekitar Rp10 juta. Dessert ini menawarkan 23 karat lapisan emas yang dapat dimakan, Doves organic flour dari United Kingdom, Rachel’s organic butter, Premium Amedei Porcelena cocoa dari Italia, dan Gold Ugandan vanilla beans berkualitas tinggi.

Golden Phoenix disajikan diatas piring emas Villari 24 karat milik Putri Maria Antoinette dan dipresentasikan pada emas 24 karat dengan lukisan Empire Morning Cake Stand untuk menggugah antusias penggemar pastry. Amat cantik!

Shafeena Yusuff Ali, pendiri dari Bloomsburry, mengumunkan niatnya untuk membuat kue termahal di dunia ini di bulan Mei lalu dan menghabiskan berminggu-minggu untuk menyempurnakan cita rasa dan dekorasi kue tersebut dengan hati-hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar