Selasa, 23 Oktober 2012

sinopsis another cinderella story



Walau ini tergolong film lama, rilis di tahun 2008. Film ini menceritakan Mary Santiago, seorang anak yang diadopsi Dominique Blatt, seorang penyanyi, setelah ibunya meninggal. Ibu Mary adalah mantan penari latar Dominique. Dominique sendiri memiliki 2 orang anak perempuan, yakni Britt dan Bree. Seperti cerita Cinderella yang terkenal, Mary ini ditekan oleh ibu dan kedua saudaranya. Mary diperlakukan sebagai pembantu di rumah tersebut.

Di sekolah mereka (Mary, Britt, Bree) ada seorang penyanyi terkenal, Joey Parker. Joey sangat digilai murid sekolah tersebut. Suatu hari, Joey mengadakan kontes dance, dan Mary pun giat berlatih diam-diam (jadi, Mary latihan dibalik cermin satu arah studio dance). Adegan pas latihan dance diam2, keren deh, pantes buat diliat.

Nah, sampe akhirnya, di pesta dansa (pake topeng), Mary dan Joey berkesempatan dansa bareng. Mary memberikan music playernya ke orang yang bertugas memutar musik, dan meminta dia untuk memutarkan sebuah lagu yang akan dia pakai saat berdansa dengan Joey. Setelah lagu tsb diputar, Joey dan Mary berdansa dengan indahnya.

Jam 12 teng, Mary harus pulang, karena sebetulnya dia tidak diizinkan untuk pergi ke pesta dansa tersebut. Setelah mengambil playernya dengan terburu-buru, tanpa sengaja ia menjatuhkan player tersebut. Seperti pangeran di kisah Cinderella, Joey memungutnya dan bertekad harus menemukan wanita pemilik player tersebut. Singkatnya, setelah melalui masa pencarian, Joey menemukan Mary, dan semua berakhir bahagia. Happily ever after.. eh, dancing ever after deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar