Rabu, 24 Oktober 2012

farewell party bella graceva

acara farewell party nya di adakan di riverside pada tanggal 25 agustus 2012. htm nya 175rb. kenapa acara ini diadain? karena besok nya bella bakalan pulang lagi ke jakarta. dia bakalan mulai aktifitas kayak biasa, kayak shooting film hanya kamu. nah sebenernya bella tuh ngaret pulangnya. soalnya pas hari itu, temen bella yang lain udah shooting duluan. yaa gitu lah pokoknya.
untung deh disini orang-orang nya pada gak fanatik banget. soalnya bayar, jadi anak2 yang blm bisa lepas dari orang tua dll tuh gak bakalan dtg. ya tapi tetetp aja ribet. nah waktu itu, meja aku sebelahan dgn meja bella. wahh asik kan? hahaha disana kami foto bareng, nyanyi bareng, ngelucu bareng walaupun garing-____- tapi limayan lah buat ngisi acara kosong saat itu. nah yang menyedihkan tuh pas acara terakhir. disitu bella sm  managernya kak shandy, ngucapin terima kasih sama kami yang udah dtg disetiap acara kayak aku lah hahaha. yang lain belom tentu dtg di ketiga acara bella di palembang. hahaha lanjut lanjut lanjut! nah mereka sempet nangis. jadi kami jadi ikutan nangis. aku gak sih sebenernya. sok tegar gitu x_x
pokoknya seneng deh.
nah kebetulan aku pulangnya terakhiran hehehe biar bisa foto lagi. modus bgt sih-___- dan bisa duduk sebelahan, bisa ngobrol-ngobrol bareng dan gitulah pokoknya. 
ini sama bella nya

ini sama managernya (kak shandy)

ini sama adek bella nomor 5

ini sama adek bella yang terakhir
dia bintang iklan gerry pasta lohh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar