Selasa, 23 Oktober 2012

Sinopsis Monte Carlo


Monte Carlo
Siapa sih yang tidak kenal Selena Gomez yaitu pacarnya Justin Bieber. Di film kali ini Selena Gomez sebagai Grace yaitu gadis sederhana dari keluarga sederhana yang dia juga bekerja di tempat makan menjadi waitress untuk dapat mencari uang agar bisa ke Paris. Grace juga memiliki teman yang sudah dianggap seperti kakaknya sendiri yang bekerja juga menjadi waitress yaitu Emma. Grace juga memiliki saudara tiri yang bernama Meg.
Hubungan Meg dan Grace tidak begitu akur karena Meg tidak suka ayahnya menikah dengan ibunya Grace. Dan hal ini juga membuat Emma tidak suka dengan Meg. Setelah Grace lulus dari universitas rencana jalan-jalan ke Paris bersama Emma akan berlangsung tetapi ayahnya menyuruh Meg untuk ikut ke Paris. Dan pada akhirnya Mereka bertiga yaitu Meg, Grace, dan Emma.

3 wanita cantik ini ke Paris dan jalan-jalan mengikuti paket wisata dan hal ini membuat mereka bosan karena tidak begitu menikmati perjalanan tur mereka karena dikerjar oleh waktu. Sampai mereka bertemu dengan yang bernama Cordelia Winthrop Scott yang wajahnya serupa dengan Grace. Dari hotel tempat mereka berteduh grace tertukar dengan Cordelia. Dan dari sini kisah mereka di paris berubah menjadi mewah dan mereka terbang ke kota Monte Carlo
Di Monte Carlo kehidupan mereka bak putri kerajaan mewah, nikmat, santai berbeda dengan paket tur yang mereka bayar. Jelas mereka tiga menikmati pertukaran Grace dengan Cordelia. Sepandai-pandainya tupai melompat pada akhirnya akan jatuh juga.
Apakah mereka akan tertangkap basah saat terjadi pertukaran kembali? Akankah mereka 3 menjadi kriminal? Akankah mereka bertemu pria-pria keren di Paris?
Film ini cocok ditonton untuk gadis-gadis dan pasangan sejoli. keseluruhan film untuk mempererat tali kasih pasangan.So Let’s Learn….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar