Senin, 15 April 2013

FLS2N

haiiii tau gak pas hari sabtu kemaren tanggal berapa?
tanggal 13 april 2013! itu tuh hari yang sangat bersejarah buat aku haha
tau gak kenapa? karena aku menang FLS2N lomba tari berpasangan. speechless banget pas tau sma 5 tuh dapet juara 1! dan itu ajang bergengsi! kalo menang lagi, bakalan lanjut ke nasional yaitu ke MEDAN!!
tapi emang buat ngerebut semua itu harus melewati sesuatu yang menyakitkan pastinya. makan ocehan? sudah pasti. badan pegel semua? udah biasa. apalagi yah? emm malu saat latihan ditengah orang rame dan orang itu aku kenal semua? itu baru luar biasa-___-
latihan fls2n tuh bener-bener waw deh. tenaga habis, kesabaran habis, rasa malu pun habis._.
tapi gak sia sia deh. saat lomba kan ada gerakan aku sendirian. dan tau gak? penonton sampe rame banget nepuk tangan sambil teriak 'waw' terus ketawa ketawa juga. berarti ekpresi aku sdh berhasil menghibur mereka wkwk lebay yah. duh sumpah itu yang buat aku makin semangat buat ngelanjutin lomba tari itu. aku seneeeeeeeeeeeeeng bangetttt! tapi ini masih tingkat kota sih. ya walaupun belum jauh-jauh banget, tp udah seneng minta ampun. siapa yang gak bangga coba? kepala sekolah aja sampe ngerangkul dan mukul-mukul pundak aku. pelatihnya sampe nyubit-nyubit pipi gitu haha. duh makin seneng deh. soalnya kalo latihan, aku tuh suka malu-malu dan gerakannya asal-asalan. tapi pas udah di panggung, itu buat kejutan untuk pak nurdin dan pak budi. pak budi sampe bilang 'berarti rien nih kalo sudah dipanggung tuh keren nian!'.  wuahhhhh thankyouuuuu juga buat pelatihnya yang udah capek ngelatih dan marah2._. pak nurdin juga bilang gini 'rien bapak salut nian tadi. ekspresinyo dapet nian. keren lah pokoknyo!'
pokoknya thankyouuuuuu bgt buat kemaren itu. makasih ya allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar