Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012

Hai hai hello guys? Happy New Year 2012 yahh? sumpah semalem seru deh. aku malem tahun baruan di boom baru. sblm pegi kesano aku di jemput sm tika. jadi mereka susah payah ngejemput aku. padahal mereka ngejemput aku naek angkot. teros jalan kaki buat nyampe ke rumah aku. mereka baik deh. hihihipas sampe sano aku istirahat dulu. nyampenyo bae jam 18.15. karena baru pergi dari rumah aku jam 6 kurang. pas jam setengah 7-an aku di ajak ke indomaret. yoo biasolah baru ado indomaret terdekat nah. jadinyo pas aku masok ke dlm indomaret itu, banyak budak kecik yang beli. kadangan mereka dak beli. mereka tuh cuma nak bedingin bae. yoo maklum msh banyak uwong doson dak jelas itu nah. pas disano, aku malu dewek sumpah. jadi ngeraso doson jugo cak itu nah. mano berisik disitu tuh. karena isinyo budak kecik galo. ado lah budak sepantaran aku, tp alay nian sumpah.jadi rasonyo aku pengen cpt cepet keluar dan balek. dan akhirnya balek jugo. huh legaaaa


malem itu pun tiba. kami manggang ayam. buat bumbu kacang, samo bakar jagung. sbnrnyo dana nyo kurang. maklum karena dak di kasih duet sm mama. jadi pakek duet dewek gituuhhh.
hahaha pas lah mateng aku langsung makan. matenyo sekitar jam 11 kurang lah. jadi kami makan duluan. pas jam 12 tepat kami ngedenger bunyi suling dari pusri. kami langsung keluar sambil maen maen. pas jam 1 lewat aku ngantuk nian. jadi tedok deh. hehehe percon dari atay besak besak nian. langit jadi rame. sumpah seruuuuu nian. waktu tahun lalu aku jugo di boombaru. aku dpt kawan baru lagii. thank's all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar