Sabtu, 14 Januari 2012

jawab yang regi

11 pertanyaan buat kalian : 
1. menurut kalian aku ini orangnya gimana ?
~> lucu, galak ngadak
2. kesan pertama kalian ketemu sama akyu ?
~> biaso bae. 
3. kenapa kalian buat blog ?
~> dak tau. kan kau samo onyah yang nyuruh aku
4. menurut kalian kenapa sih kalian galau ?
~> karena hp aku ilang
5. jurusan mana yang kalian mau ambil ? ipa ?ips 
~> ipa lah
6. pengalaman paling buruk kalian?
~> waktu kehilangan hp aku. rasonyo saket nian lah
7. cita-cita kalian apa yah ? pake alasan ?
~> dokter. krn disuruh
8. postingan kalian udah berapa? dan postingan mana yang bikin kalian apalah(senang/sedih/nangis/galau)
~> 96 postingan. yang buat galau + nangis kalo baco yang tentang hp aku yang ilang itu
9. pendapat kalian tentang anak gahols ?
~> biaso bae
10. benda kesayangan kalian 
~> yang sekarang atau yang lalu? kalo yang lalu tuh hp aku yang lah ilang, samo pensil mekanik yang sampe skrg msh ado. dan kalo benda kesayangan yang sekarang tuh buku cct apa pun
11.whats your wish ?
~> dk single lg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar