Minggu, 08 Januari 2012

jawab pertanyaan cindik nah -___-

1. lebih suka pas masi kecil atau sekarang? alasannya?
=> pas msh kecil dong. krn aku msh jadi bonekanya mama papa hehe
2. film favorit deh, sm alasan juga?
=> barbie. alasannya eemm krn keren dan bgs aja. apalagi ada barbie yg cantik'' kayak kamuu
3. cinta pertamanya siapa? wajib jawab dong :p
=> eemm jawab gk yaahh? malu ah. tanya nadia apa ditak deh. pasti mereka tau
4. sekarang lagi single, in relationship, atau nungguin orang? kalo single karena apa, in relationship sama siapa, dan lagi nungguin siapa? wajib jawab juga dong :p
=> lagi single dong. alasannya karena gk ada yang mau sm akuu
5. pernah "digantung" atau di php-in? rasanya?
=> di php-in tuh pernah. rasonyo capek, pegel, envy
6. menurut kalian aku gimana?
=> cantik lah yg pasti, baek tuh, galak nyugai weekk
7. apa yang pengen dilakuin sekarang? alasan?
=> pengen makan laperrr
8. boy/girlbang favorit siapa yaaah -____-
=> dk seneng sm yg ck itu. jd dk adoo
9. paling nyaman curhat sama siapa? alasan?
=> sonia, ditak, mutik, dan kak suci. karena mereka tuh nyambung kalo aku curhat. apolagi kalo masalah tentang blablabla deh
10. best moment di 2011 nya apaan yaaah?
=> wktu di tembak, hari pertama dan kedua jadian. dan yang tau pertama kali ditak sm mutik. hihihi
11. harapan kedepan buat aku, kamu, dan indonesia deh (?)
=> harapan buat cindik : jangan berenti nari plis. harapan buat aku : nilai naek dan gk single lg. harapan buat indonesia : lbh maju lah pastinya. dan musnahkan anak alay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar