Jumat, 13 Januari 2012

Ramalan zodiak tanggal 13-01-2012 "LEO"

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Leo(21 Juli - 21 Agustus)
UMUM
Kepercayaan diri Anda minggu ini patut diacungi jempol. Anda tahu bagaimana harus bersikap mengesankan di minggu ini. Yang perlu Anda lakukan adalah, menghargai pendapat orang lain, dan bukan menganggap hanya diri Anda sendirilah yang benar. Tak perlu menunjukkan reaksi berlebih saat Anda menemui sebuah hal yang kurang menyenangkan di minggu ini.
CINTA
Cinta ternyata tidak sesimple yang Anda bayangkan. Dibutuhkan pengertian lebih untuk menjalaninya. Apa yang Anda pelajari di masa lalu, tampaknya akan Anda praktekkan saat ini. Memulai sebuah hubungan tidak hanya cukup dengan status semata, Anda juga harus menyesuaikan banyak hal untuk tergabung dalam sebuah komitmen. Tendang jauh-jauh ego Anda di minggu ini, pikirkan dari berbagai sisi, apakah sikap Anda sudah benar.
KARIER DAN KEUANGAN
Ini bukanlah perkara maju atau mundur, tetapi lebih pada konsentrasi, niat dan usaha Anda dalam melakukan sesuatu. Di minggu ini, saat Anda merasa tertekan jangan membalas tekanan tersebut. Coba pertimbangkan dari sisi orang tersebut, apa yang sebenarnya ia inginkan dari Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan kemampuan Anda, untuk itu jangan berhenti belajar hal-hal baru yang dapat membuat Anda lebih maju.
DIET
Tak perlu terlalu sibuk dengan diet Anda, dan jangan terlalu ketat juga. Cuaca membuat tubuh Anda rentan terserang virus flu, jadi sebaiknya Anda cukupi kebutuhan nutrisi Anda terutama vitamin C.
Nomor Keberuntungan
Angka 6
Warna Keberuntungan
Pink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar