Sabtu, 28 Januari 2012

sabarsabarsabar (⌣́_⌣̀) (⌣́_⌣̀) (⌣́_⌣̀)

kapan sih aku biso jadi bener? setau aku, aku salah teros. ini salah itu salah. oke aku akui aku emang dak sempurno, banyak duso, byk nian kesalahan samo kalian dan byk nian kekurangan. aku pengen nian jadi yang terbaik, tapi ngapo aku salah teros? tadi aku beruntung bgt karena temen" udah mulai gak cuek lagi sama aku. tapi mungkin hanya sesaat. pas udah bereda cerita cerita tenteng aku yang dak bagus, pasti cuek lagi. yahh aku tau dan cukup tau


aku pengen nian minta  maap, tapi aku takot. aku takot pas aku lagi minta maap eh aku tekacip dewek. karena mereka banyak dan aku sendirian. ya allah tolong aku. kasih aku kekuatan plisss


sekarang aku cuma biso diem bae. krn aku takot salah lagi. aku pengen niaaann diperlakukan samo. haha sudah lupakan. mustahil lah.skrg nih cuma sabar bae yang ku andalke. dak usah panjang panjang ah. mls nian ngebahas ini. intinyo ini ujian bagi aku. yang tabah ya iriiiinnn (́_̀)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar