Senin, 26 Desember 2011

Di Tanjung Enim (๑'⌣'๑)

pas udah nyampe, aku lsg masok, salaman, dan masok ke kamar kak uum.ternyata kak uum lah tedok. kak uum tedok di pocok, bagas tedok di bawah. aku lsg dodok di bawah tmp bagas. eh bagas nyo bangun. kak uum dibanguni dk bangun bangun. pas lah lamo, kak uum baru bangun. aku tedok di pocok sm kak uum, adit tedok di bwh sm bagas. awalnyo endut nak tedok di pocok jugo, dateng aku ku tendangke rainyo. lemak bae nak tedok di kamar AC. dio tuh cocoknyo di tengah lapangan sano nah.udah tuh kami tedok galo. pas paginyo kami bangun. pas aku bangun, baba lah maen laptop. dio maen ampires and alies. aku cuci muko dulu teros tuh ngerewangi baba maen.
nah aku mandi pas bagas lah mandi. bagas kan nak sekolah, jadi om etong yang nganternyo. adit ngerewangi baba maen. kak uum lah pegi sekolah. jadi endot dewekan. eh dio nak ekot. jadi aku dk mood nian. aku tuh nak ekot biar tau sekolahan bagas. endot tuh nak ekot cuma nak naek mobel? woo DOSON. isdah ringam nian. sepanjang jalan aku ngeliat tugu, ado bukit teros di pocoknyo ado tower. di sekeliling tower itu ado asapnyo. teros aku ngeliat sungai enim. sungai itu aliran dari sungai lematang yang dilahat. aku jugo pernah ke lahat. di lahat aku ke gunung jempot teros naek gajah. pas mlmnyo aku, kak uum, baba, adit nganteri undangan. jadi pas lah udem selesai nganteri undangan kami di trakter om etong buat makan bakso. kami makan di bakso barokah.
nah besoknyo hari sabtu. yaitu hari H. jadi aku pakek dress. nah pas hari itu cowok kak uum dtg. jadi kak uum sm cowoknyo. bagas sm kawan nyo. kawan bagas kan dtg. sdh tuh adit ngerewangi baba dodok di dpn. *ngembeki amplop dari uwong. baba kan sunat
nah jadinyo aku dewekan. masak nak sm endut. isdah dk nian. jadi aku OL bae. mn lemot nian, jadinyo ku matike bae. aku nge baco novel. kan aku dk seneng baco novel, jadinyo novelnyo ku totop. aku nyari kegiatan laen. eh disuruh nyanyiii. dak nian ay. jadinyo aku nonton TV bae. kan indovision, jadi aku dk ngerti caro caro mencet nyo. jadinyo kumatike. ojong ojongnyo aku mekot beli roti di pasar bawah. aku beli di toko roti swiss.pas aku balek nyo baba nyanyo " dari mano?" | aku jawab " dari beli roti" eh dio minta jadi aku  ngambek kursi dan dodok di sebelah baba. kami makan roti  bareng deh. nah pas acara lah selesai kami baru makan nasi. dan beres beres. besoknyo kami balek~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar