Rabu, 07 Desember 2011

masih dak ikhlaaaasss

aaaa ngapo sih aku masih dak ikhlas samo kepergian hp aku? biso gilo aku kalo cak ini teros. dak enak nian. di hati aku nih isinyo jd dendam bae. aku lah nyubo ngikhlas ke kepergian hp aku, tp hati dak biso bohong. aku masih bae ngarepin hp itu balek lagi. tapi, itu mustahil nian dan sangat mustahil. ooo Tuhan tolong nah balekke hp aku. dak dak biso hidup tanpa dio. dio tuh kayak mama papa aku yang ngegiring aku sampe sebesak ini. dio hp pertamo aku. dio tuh melebihi cinta pertamo aku. cinta pertamo aku hilang, aku biaso bae. yoo walaupuunnn_____
aaaa aku pengen hp itu balek lagiiiii
td aku ngeliati foto-foto, nah ado foto yang lg megang hp itu. ya allah saket nian hati akuuuu rasonyo kayak tertosok 100 pedang nah. pernah aku sampe dak biso meker jernih gara-gara kehilangan hp itu. 
yo mungkin itu cobaan Allah. krn, sebelom hp itu ilang, aku sereng nian pengen minta ganti hp itu. aku sereng ngeluh sm hp itu. tp pas hilang, rasonyo saket nian *aaaa dk kuat nge post ini
teros aku sereng ngebanteng hp itu di kasor, tp pas lah ilang pengen nian aku ngebanteng ke diri dewek krn itu salah aku *aaaa nangis kan aku~


cubolah waktu biso di ulang, aku dk mau bawa hp itu waktu pegi ke jakabaring. sekarang aku jadi trauma nak ke jakabaring. aku janji, sampe besak aku dk akan ngelupoi hp itu. DAK AKAN
hp..... balek dong sm aku lg. kau dk kangen yoo sm aku?  aku KANGEEEEEEEEEEEEENNN nian sm aku.kapan kapan balek yoo? dlm mimpi pun aku lah seneng
dan kalo dlm dunia yg asli, itu sulit nian kecuali ado mukjizat dari Allah buat aku.dan itu sangat sangat sangat mustahil. 


ysdh, smg kau seneng sm uwong yg punyo hp itu sekarang. jangan lupoin aku yoo? babay hp *netes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar