Jumat, 09 Desember 2011

ngapo sih? ("╯_╰)

dulu kito akrab kan? tp skrg?
kau kyk dk galak negor aku. setiap ketemu pun dak jarang kau buang rai sm aku. salah apo sih aku. aku bae jarang ngomongi kau. apo krn pengaruh? aku kiro kau dk bakalan terpengaruh. aku kiro aku dak bakalan ekot ekot. ternyata aku salah. semenjak kau di shoot, kau udah agak berubah. padahal aku biaso bae. malahan aku ngedukung nah. kau seneng aku jugo. tp kau malahan berfikiran laen. aaaaaaaaaaa aku dk galak aku cak ini ke aku trs. aku pengen pas ngumpul, aku msh bareng kau. aku msh deket sm kau. pdhl cuma kau yg aku harepi pas kumpul ekskul. tp kau skrg malahan ngejauh. jadi setiap kumpul, aku cuma dodok dewekan. palingan cuma dewanti yg msh galak kawanan sm aku. mksh buat dewanti yoo? hihi
tp aku pengen kau deket sm aku lg. aku pengen nian ketawo ketawo sm kau lg. dlu pas latdis, kito beduo teros. sampe aku rela di jauhi anak aksel demi kau nah. sampe aku di katoi sombong sm anak aksel. tp aku tetep nak sm kau tulah nah. tp sekarang kau cak ini ke aku. saket sih sebenernyo. tp apo boleh buat? kau leh ngejauhi aku. dpp kok, aku iklhas. yang penting kau dak benci nian sm aku. yang penting kau msh galak negor aku. dan aku dak bakalan ngelupoi jasa kau selamo ini.
(́_̀)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar