Jumat, 16 Desember 2011

hari ini? heem -___-

hey hey hey?
apa kabar semua?
haduh  udah lama yah gk nge-posting. kangen deh sm blog aku yang udah lama gak ke urus. hehe 
aku mau cerita nih. boleh kan boleh? boleh lah pelit amat sih.
oke mulai yahh ceritanya. hari ini hari jumat tanggal 16-12-2011 *hah? ya allah dk teraso dgt lahi hari dg dig dug aku ups baru liat tanggal nah hahaha
woi kpn ceritonyo sih?
oke oke aku mulai. tadi pas pegi kesekolah, rasonyo sepiiiii nian.kiroin lebor lg *lemak nian edop kau woi berenti bae kau sekolah
teros, ojong ojong nyo ado uwong di kelas. yaitu akbar. akhernyo berani aku masok kelas. satu hr ini dk ado gawe. yang awalnya nak ngompol tugas, tp dk jadi yoo jadinyo maen deh. bulak balek ke perpus lah. oi malu nian pokoknyo td tuh.
pas dikelas, aku ngeliati dahnil, jayak, srikdam, sm ocaak maen kartu. pas nian aku bawak pulpy. jadi ocak minta. pas ocak lg minum, danil tuh ngagai. pulpy yang ado di mulut metak keluat di tengah tengah budak itu maen kartu. ontong kartunyo lg dikocok, jadi kartunyo dak basah deh. kato kami : itu bom yang paling dasyat!! hihi. karena kejadian itu kami pindah tempat dan ocak berenti maen, jadinyo aku yang nge gantiin. pas aku maen, tinggal aku sm srikdam. eh dtg buk nurmutmaenah. bee keno marah deh wkwk
dan bel pun berbunyi. balek deh kami. dan denger denger kami kompol ekskul. bee lsg ck mn lah ekspresi aku. aku nih dk di ksh tau. teros tuh dk bw celano pulok. oilah lah takot nian aku pas itu. mn td papa aku sholat jumat. lamo nian nunggu'i nyo. eh pas bukak twitter, banyak budak aksel yg ngmg kalo mereka ke 8. bee dk ngmg 2 kali, aku lsg mintak jempot buat kesano. pekeran aku nih pasti dsn byk tebengan buat ke 8. hahaha ternyata bener. daus nak rohis ke 5 jadi aku nebeng deh. tp pas nyampe 8 kami ngompol ngompol dulu ado ricky, dinda, amy, daus, ali, hesen, jima, muti, nadia, dita, farid, ardi rame kan? 


oke pas nyampe 5, aku tuh deg degan nian. rasonyo pengen nian balek lg. tp ck mn lah tu. jadi pas aku baru ngmg assalamualaikum, ado bdk yang ngmg "nah dedek aku" lsg down nian au. salah aku ke mereka apo sih? kok sebegitu bencinyo mereka sm aku? aku galak ngeboki mereka yoo? idak kan? negor bae jarang. senyum aku dk pernah di bls dgn senyum. ya allah sabar bae lah. oke kami latian. pas itu kami di ksh waktu istirahat. pas istirahat, anehnyo sepatu aku lah kemano mano. padahal td tuh di rak sepatu. ya allah saket nian hati aku. dan yang ngawani aku cuma xzynga, yeni, sm dewanti. yang laennyo dk tau lah dk bs ngmg lg aku. aku bae di anter balek sm xzynga. mksh bgt deh buat xzynga yang hari ini nemenin aku sampe pulang. haha udah yaahh ceritanya? babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar