Senin, 26 Desember 2011

pergi ke Tanjung Enim (y)

tanggal 22-12-2011 aku sekolah dulu teros mama aku dtg ke sekolah buat izin. pas balek sekolah aku lsg beres beres dan mobel lah sdh di edopi. pas jam 2 kami baru caw
yang pegi tuh aku, mama, adit, nyai ,dan devil (endut, tante ikek). kami naek mobil strada. muatan mobel itu samo bae kyk mobel sedan. yang ngebedake, mobel itu tuh tinggi dan ado bak di belakangnyo. mama sm adek aku di dpn, nyai, aku, endut tante ikek di belakang. itulah urutannyo. jadi aku di sebelah endut #plaaakkk
sepanjang perjalanan endut tuh makan bae. mn rebot teros dio di mobel tuh. isdah jijik nian. mano selamo perjalanan tuh byklah macetnyo. masak dari kertapati sampe indralaya. beee jauh kan. 3 jam kejebak macet haduh tempos tempos pantat aku. yoo jadi lamo lah aku dodok sebelah wong gilo sikok itu. haduuuhh diluar dugaan nian~ pas lah lewat indralaya baru lego eh pas mlm nyo di muara enim macet lg. sejam lah kurang lebih. jadi 4 jam keno macet. nyampe nyampe jam 11. uwong rumah itu lah tedok. capek katonyo nunggui kami. kami jugo capek nah. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar