Rabu, 28 Desember 2011

hari ini? sumpah dk siap -___-

ngapo sih harus ado hari ini? sumpah dk siap nian aku buat ngucapi sm uwong nyoo
dak tau ngapo, padahal td pagi tuh udah sepapasan nah. tp tetep dk biso ngucapinyo. teros pas nak ngucapi di facebook pun rasonyo tangan aku berat nian. ngapo sih? sebenernyo ado apo? padahal cuma ngucapi nah. dk ado yang laen nah. tp ngapo susah nian sih bagi aku. pas pertamo kali bukak laptop hari ini, aku langsung bukak facebook. dan aku langsung bukak profil dio. sebenernyo aku idak nak ngucapi, tp dk enak. karena waktu aku ultah, dio ngucapi hbd ke aku. yo walaupun kato kato dio pas ngucapi ke aku agak dk ikhlas itu, ysdh dpp. udah ngucapi jugo udah seneng kok. tp kalo ado raso dk ihklas sebaiknyo dk usah ngucapi. biar yang nerimonyo jugo dk ckmn cak itu. 
pas udah bukak profil dio tuh, aku sempet buat kato kato "hbd" tp dk biso ku bagikan. jd nyo aku maen twitter dulu. eh pas brp jam kmdn aku niat nak ngucapi lg. jadi aku ngucapi lah. dan aku dak tau nak ngucapi dgn kato kato yang menyenangkan, polos, atau cuek? aku tuh bingung nian. masalahnyo ado 2 raso yang aku rasoi kalo ngebahas dio tuh. yang sikok nyo pasti msh ado raso ben*i karena suatu hal lah. dan disisi lain aku blabla blabla sm dio. duuuhhh disitu yang buat aku galau. kalo mikir pas dio ngmg "kau tuh blablabla aku rin" bee pasti sakit nian. tp pas inget inget sesuatu, perasaan benci itu sedikit demi sedikit ilang. dan akhirnya aku mutusin buat kato kato yang senyum senyum dk jelas. aku ngambek baeknyo baelah. yang jahatnyo msh biso dipekeri belakangan. masalahnyo aku dk mau buat dio kepikiran masalah yang sepeleh di hari ulang tahunnyo. dan aku lega karena udah ngucapin. aku dk mekeri lagi resiko resiko dk jelas yang ado dibayang bayang aku sekarang. fuiihh sumpah dak siap nian sih. dk ado ancang ancang buat ngejalani rencana aku yang udah aku buat dari brp bulan yang lalu. krn hari demi hari tuh terasa cpt nian. jadinyo ancoorr galo rencana. wuuuuuuuddduuuhhhh ampun nian buat hari ini. 
dan dak taulah bsk sikap dio ke aku bakalan cak mano. dak ngurus aku. kendaklah sanoooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar