Rabu, 09 Januari 2013

barbie the as island princess



Cerita bermula dari terdamparnya seorang gadis kecil di pulau yang hanya berpenghuni hewan saja. Awal-awal ceritanya memang mirip dengan Lion King yang pertama saat Simba kecil disuruh pergi oleh Scar, yang akhirnya berteman dengan Timon dan . Gadis kecil itu pun begitu, tumbuh besar bersama 3 temannya, Sagi-panda merah, Princess Azul-burung merak dan Tika-bayi gajah. Uniknya, sang gadis yang disapa Roe itu bisa berkomunikasi dan mengerti bahasa hewan.

Suatu hari datanglah seorang Pangeran bersama asistennya ke pulau tersebut. Pangeran itu bernama Prince Antonio dari Kerajaan Apolonia. Antonio membujuk Roe untuk ikut bersamanya agar Roe bisa menikmati kehidupan bersama manusia seperti dirinya. Roe beserta 3 temannya itu akhirnya ikut bersama Antonio. Setibanya di istana, Roe berkenalan dengan ketiga adiknya Antonio yaitu Rita, Sophia dan Gina. Roe pun diperkenalkan kepada kedua orang tua Antonio.

Namun kepulangan Antonio ke istana itu disambut dengan niat kedua orang tuanya untuk menjodohkan Antonio dengan Princess Lusiana. Terang saja Antonio tidak mau karena dia sudah menemukan tambatan hatinya yaitu Roe. Princess Lusiana memiliki seorang ibu yang sangat licik, Ratu Ariana yang ingin menguasai harta kekayaan istana tersebut. Sementara orang tua Antonio tidak menyetujui Roe sebagai pasangannya karena bukan berasal dari keluarga ningrat. Masalah demi masalah pun bermunculan, pertengkaran tak terhindarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar