Jumat, 15 November 2013

Cerpen - My Dream Come True

“gue pesimis di”
“pesimis kenapa bel? jangan bilang gara-gara si randy anak basket itu” ucap diana sama gue
“hmm you know lah di.. gue udah bener-bener cape sama semua khayalan ini” ucap gue frustasi
“yah masa lo nyerah sih bel lo udah nunggu dia dari dua tahun yang lalu” balas diana gregetan
“percuma gue nunggu dia di, dia gak bakalan peka sama gue.. dia gak balakann tau kalo gue sayang sama dia gue nyerah” curhat gue sama diana
“yah masa gitu aja lo nyerah sih? semangat doong” balas dianna ngerangkul gue
Siapa sih yang gak nyerah gue sudah berusaha deketin dia dengan cara apapun, mulai dari yang normal sampai yang paling konyol tapi apa? dia cuma nanggepin gue datar seolah gue itu angin lalu di matanya dia
Jakarta 20 maret 2009
hari ini hari kenaikan kelas gue.. sekarang gue naik ke kelas 12 dan yang paling nyebelin itu kenapa gue harus sekelas sama randy dan gue dapat kabar katanya ada anak baru pindahan dari surabaya namanya doni and see sekarang gue sekelas sama dia tapi gue gak sekelas sama diana sahabat gue, itu yang bikin gue galau tapi yang bikin gue seneng anak barunya ganteng bro.
“hay kenalin nama gue doni”
“hay gue bela” gue kaget kenapa tiba-tiba dia ngenalin diri ke gue
“gue randy” serobot randy
“ihh apa-apaan sih lo ran” omel gue pada randy
“hay gue doni” balas si randy
Pelajaran pun di mulai pelajaran di mulai sama pelajarannya bu nila guru seni budaya…
Gak kerasa hubungan gue sama doni itu sekarang dekeeet banget lebih dari temen gitu hahahaha, tapi yang gue sebel si randy itu nyari masalah mulu.. dari yang sering jailin gue di koridor sekolah dan lain lain dah
“bel gue mau ngomong sama lo” ucap randy ke gue
“ngomong apaan ran?” bales gue
“gue suka sama lo”
“hah? suka? sama gue?” jawab gue kager
“iya gue suka sama lo”
“suka sejak kapan?”
“sejak lo deket sama doni, sejak lo jalan sama dia gue cemburu! gue sayang lo bell”
“gue juga sayang lo ran”
End
Cerpen Karangan: Nadya Syabella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar